Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

Atasi Keputihan

 Keputihan bagi wanita merupakan hal yang mengganggu, yang membuat ketidaknyamanan. Hal ini yang merupakan salah satu paling menakutkan oleh seorang wanita, Keputihan juga tidak bisa dianggap remeh, apalagi jika sampai berwarna kuning dan berbau. Keputihan juga bisa sebagai tanda terkena infeksi .
 Inilah yang merupakan salah satu tanda-tanda dari kanker servik yang menyebabkan banyak kematian pada wanita adalah keputihan yang berlebihan, jika berlebih bahkan sampai kekuningan dan berbau.
 Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah yang utama tentang menjaga kbersihan dan kehigenisan daerah seputar kewanitaan,seperti:
  •  Gunakan pakaian dalam terbuat dari katun, sehingga mudah menyerap keringat, sehingga tidak lembab yang dapat memungkinkan bakteri dan jamur dapat berkembang biak.
  •  Disarankan untuk tidak memakai celana ketat , karena dapat mengganggu sirkulasi udara,sehingga sebabkan lembab.

  Pakailah pembalut yang berkualitas baik, karena ternyata 62% penyebab penyakit kewanitaan adalah
pemakaian pembalut yang kurang berkualitas baik. Apalagi kini ditemukan bahwa pembalut yang beredar kini banyak ditemukan dioksin.Dioksin adalah hasil samping dari pemutihan.Pembalut Herbal adalah pilihan yang tepat untuk pembalut wanita. Pembalut Herbal terbuat dari 100% kapas, Sudah teruji khasiat dari Pembalut Herbal dan tidak di ragukan lagi, Banyak sudah pemakai yang merasakan khasiatnya, selain untuk di gunakan sebagai pembalut dapat juga di gunakan sebagai penyembuh luka, memang hal ini terdengar sedikit aneh, namun sudah di buktikan oleh beberapa orang dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar